Bukan Pokemon GO Cheat, Ini Trik Perbesar Kemungkinan Menangkap Pokemon Langka!

Pokemon GO Cheat

Cara Tentukan Lokasi Pokemon di Indonesia Berdasarkan Data Pokemon GO Location!

Cara Tentukan Lokasi Pokemon di Indonesia dari Data Pokemon GO Location! Daftar Lokasi Pokemon di Indonesia, Lokasi Menemukan Pokemon, data Pokemon GO
Baca Juga

Incense merupakan salah satu item yang bisa dibeli melalui PokeShop dan ditemukan selama kalian memainkan Pokemon GO. Di awal permainan, kalian hanya mendapatkan jatah gratisan 2 saja. Item ini bisa juga dibeli di Shop dengan harga 80 PokeCoins untuk satu buat Insence, dan 500 PokeCoins untuk 8 Incense, serta melambung menjadi 1,250 PokeCoins untuk mendapatkan 25 Incense. Untuk mendapatkan PokeCoins, kalian bisa mengikuti panduan kami berikut ini. Item ini juga bakal kalian dapatkan melalui PokeStops setelah kalian mencapai level 5 atau lebih. Namun kemungkinannya sangat kecil!

Pokémon GO – Get Up and Go!

Incense sendiri bisa kalian gunakan untuk menarik perhatian lebih banyak Pokemon kepadamu, tanpa nge-cheat tentunya. Sangat berguna ketika kalian berada di satu lokasi, menunggu, dan sedang tidak akan berjalan. Pas untuk membunuh waktu sambil memanen Pokemon yang muncul. Atau, jika sedang dalam perjalanan, atau berjalan kaki, Incense berguna membantu kalian agar tidak perlu lagi berpatokan pada radar jejak kaki untuk mendekati Pokemon. Sayangnya, efek Insence hanya 30 menit saja, dan itu pun termasuk ketika kalian offline, sedang keluar dari game ini. Jadi pastikan untuk memaksimalkan efeknya ya!

Pokemon-GO-Cheat-5

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Lokasi Pokemon di Indonesia

Fitur keren Incense lainnya, seandainya kalian berkelana dalam sebuah tim, sepertinya Incense juga mempengaruhi semua pemain di sekitar kalian. Namun hanya pemain yang menggunakan Incense yang lebih sering menemukan uncommon dan Pokemon langka yang ada di sekitar mereka.

Untuk memaksimalkan efeknya ke semua pemain lokal, kalian bisa juga menggunakan Lure Module di PokeStop.

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS! Cara cheat Pokemon GO cheat, guide Pokemon GO guide
Baca Juga

Dengan demikian, Incense termasuk item yang sangat berguna dalam mendukung permainan kalian. Dan kerennya, efek Incense bisa diakalin lho! Pokemon GO cheat terbaru ini tidak sama seperti Pokemon GO cheat sebelumnya dengan jalan memodifikasi deteksi GPS, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping ban sementara untuk akun traineer kalian.

Bagaimana caranya Pokemon GO cheat yang satu ini? Simak panduannya berikut:
    • Aktifkan Incense dengan cara menyentuh ikon PokeBall di sisi bawah layar, masuk ke Items dan pilih Incense. Incense bakal muncul di layar utama, dan sentuh lagi untuk mengaktifkannya. Hitungan mundur bakal muncul menandakan waktu tersisa Incense tersebut bekerja.

Pokemon-GO-Cheat-1

  • Selanjutnya, keluar dari game dan masuk ke Settings perangkat Android dan iOS kalian, masuk ke pengaturan jam.

Pokemon-GO-Cheat-2

    • Pastikan pengaturan tanggal dan waktu otomatis tidak aktif ya!

Pokemon-GO-Cheat-3

    • Mundurkan jamnya, terserah, mau 15 menit, 30 menit atau 1 jam.

Pokemon-GO-Cheat-4

  • Kembali ke permainan, maka waktu efek Incense bekerja bakal bertambah.

Satu-satunya efek samping dari Pokemon GO cheat yang satu ini hanyalah aplikasi dalam perangkat kalian, tertuma yang mengirimkan notifikasi, seperti telepon, SMS, media sosial, email dll, notifikasinya bakal tidak sesuai jamnya, karena kalian sudah memundurkan waktunya. Berikut video yang memperlihatkan cara Pokemon GO cheat Incense ini.

Pokemon GO Cheat – Incense Trick!


SHARE
Previous articleGreget! Pria Ini Rela Keluar dari Pekerjaannya Demi Bermain Pokemon GO!
Next articleGame Batman: The Telltale Series, Ungkap Sisi Lain Bruce Wayne yang Belum Kalian Ketahui!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.