Ngakak! Panci Dapur Kushina Uzumaki Terbukti Bisa Merepotkan Kaguya!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Video Minato Lawan Madara Perlihatkan Betapa Lemahnya Clan Uchiha!

Video Minato Lawan Madara Perlihatkan Betapa Lemahnya Clan Uchiha! Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Bajakan
Baca Juga

Hanya dalam hitungan jam saja Bandai Namco siap merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Tepatnya pada 4 Februari 2016 besok kalian bisa mulai memburu game Naruto yang paling ditunggu ini. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, untuk di Jepang Bandai Namco selaku penerbit hanya menyediakan versi konsol saja.

Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak awal Januari lalu melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini.

Menjelang perilisannya, makin banyak informasi yang diumbar mengenai game yang diganjar score nyaris sempurna oleh media Jepang ini. Seperti berikut ini, video yang memperlihatkan pertarungan antar para shinobi wanita, Kaguya Otsutsuki dan Sakura Haruno, yang juga menampilkan Ino Yamanaka, Tenten, Tsunade, Kushina Uzumaki, serta Mei Terumi.

Video Kushina Uzumaki Lawan Kaguya – Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Koleksi Game Shippuden Ini Cocok untuk Kalian yang Baru Mulai Kenal Naruto

Koleksi Game Shippuden Ini Cocok untuk Kalian yang Baru Mulai Kenal Naruto, game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, download game Naruto terbaru
Baca Juga

Video di atas melengkapi video gameplay yang sebelumnya dirilis Bandai Namco. Mulai dengan video Obito bersama Kakashi bertarung melawan Rin dan Hanabi, dan dilanjutkan dengan video lainnya yang menampilkan Boruto lancarkan Rasengan-nya Naruto, serta dahsyatnya Jutsu Terhebat Kaguya, dan informasi lainnya yang menyebutkan bagaimana Sasuke dalam wujud Sunano’o-nya juga mampu hajar Hokage Pertama.

Kalian juga bisa melihat kemudian pertarungan antara Minato melawan Madara, dan kini kita mendapatkan video dari Naruto Shippuden terbaru ini yang memperlihatkan pertarungan yang tidak kalah serunya, antara Kaguya Otsutsuki melawan Sakura Haruno, yang juga menampilkan Ino Yamanaka, Tenten, Tsunade, Kushina Uzumaki, serta Mei Terumi. Spotlight diambil oleh ibunya Naruto, Kushina Uzumaki.

Walaupun dia kalah melawan Kaguya, namun beberapa kali panci andalannya mampu merepotkan nenek terkuat sejagat tersebut. Kushina Uzumaki sendiri juga tampil dua tahun lalu sebagai karakter playable dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution.

Jika dalam game sebelumnya Kushina yang juga mantan Jinchuriki Kyuubi dan istri Minato Namikaze mengungkapkan cerita rahasia tentang bagaimana Kushina berinteraksi dengan Minato dan timnya, Kakashi-Obito-Rin, dalam game ini tidak diketahui apa perannya di tengah cerita. Seperti sebelumnya, kemampuan Kushina selama free battle lebih banyak mengandalkan kekuatan panci dan power “Habanero” yang berapi-api.

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm

Seperti beberapa video yang diberikan Bandai Namco akhir-akhir ini, di tengah video juga diselingi salah satu fitur baru game ini, adanya cutscene anime di akhir setiap Ultimate Jutsu atau Combination Ultimate Jutsu yang dilancarkan karakter. Seperti ketika Kaguta berhasil mengalahkan Sakura dan Kushina beserta timnya — padahal masih ada Madara dan Obito di sana, namun cukup Kaguya bisa melumpuhkan keenam shinobi wanita. Setiap Ultimate Jutsu yang dilancarkan karakter bakal diselingi cutscene yang diambil langsung dari versi animenya.

NarutoUltimate-Ninja-Storm1

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

 


SHARE
Previous articleKonsisten Berprestasi, SteelSeries Lanjutkan Kerja Sama dengan TEAMnxl>!
Next article5 Alasan Kekuatan Gohan Bisa Bangkit di Dragon Ball Super
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.